Selasa, 21 Juni 2011

@rumah dila :)

sebelumnya gw mau bilang sorry dulu sama Dilla. Soalnya tadi dia sempet bilang jgn sampe rumahnya masuk blog. Tapiii, berhubung gw bingung mau tulis apa yaudah  deh bukan hanya dalam tulisan bahkan dlam judul gw cantumin tuh rumah { hehheheh sorry ya dil :)) }

Jadi di rumah dila ini yg dateng lebih bnayk dari pada yg dateng ke rumah upeng sebelumnya. Kira2 ada 123.980 orang dari 35 siswa ( ?? )
Nahhh awalnyakita gak jelas tuh di rumah dilla. maksudnya gak jelas disini tuh kita menclak2. ada yg di kamar, online, ada yg dilluar ngobrong, ada yg cuman bcanda, ada yg jajan, pokoknya gak nyatu gituuu dehh..

nahh setelah disatuin. kita mulai deh itu pembicaraan. kali ini gw bingung siapa yg mulai pokoknya antara rhavi sama dilla..  yaa pokoknya kita semua mulai dari topik dikidina yg kmaren rada ngegantung gituuu dehh..
setelah dibicarain, didiskusikan, diomongin, dipaksa juga sih dikit. akhirnya itu masalah kelarr jugaa, diki yg punya masalah sama cikal dan ucha juga saling minta maaf. kalo diki ama dina kita serahin aja deh sama mereka :))

lanjuttt...........
skarang ke masalah cahya. sebenernya sih bukan masalah tapi  PENGAKUAN !
yaaa meskipun dengan gaya malu2nya cahya dia akhirnya ngaku juga..
nih kira2 isi pengakuannya
 " jadi yg pertama gw suka sama candra 10 % " (frontal aja ya cah gapapa kan?? )
" trus yg kedua gw suka sama balto 20 % "
disitu diemm sebentar dan gw mikir brarti sisa 70 % ong yaa??
dannnn 70% nya itu rovi ..
akhirnyaaaa cahya ngaku juga,, :))
dan, tentunya kita juga minta respon lah ya sama rovi, dan rovi ngasih respon yg bagus. ya pokoknya dia bilang kalo ngangep cahya cuman temen biasa, dan sikap dia slama ini cuman gara2 diledekin kita2 doang..

kasus cahya selese......dan lanjuttttt ke kasus keke....sebenernya juga bukan kasuss tapiiii sebuah PENGAKUAN !!
yaa si keke ngaku kalo dia sempet suka sama yg namanya baltooo...
dan sama aja respon balto sama kayak respon pas cikal ngaku ke dia, kalo mnurut gw respon yg gak jelas.. gak kayak respon rovi yg jelas dan memuaskan.. hehhe sorry ya balto

kelarrrrrrrrrrr... semuanya udah pada ngaku udah gak ada lagi yg mesti dipermasalahkan. udah gak ada lagi yg salah dan disalahkan, semua udah selese. udah kelar, clearr.. :))
tapiiii kita dapet berita sedihh nihhh, yaitu indra salah satu temen kita masuk rumah sakin karna kecelakaan :( tapi rencananya bsok kita mau jenguk dia kok :)

yaaa pokoknya gw pribadi, mungkin kita juga mau bilang makasih buat dilla, yg udah ngasih tempat. rumah lo asyik lagi dil, kita betah kok :) buktinya kita malah pulang jam stengah 4 kan rencananya jam 2.. hehehe
thanks ya dilaaa :)) * gak usah nangis dillaa

1 komentar: