Kamis, 23 Juni 2011

Untitled @___@

mau ngepost tapi bingung mau ngepost apa??
yaa intinya gw lagi galau nihhh..
mau tau ?? *kyknya gak ada yg mau tau ya??
ya pokoknya mau ataupun gak mau gw kasih tauu dehh..
jadiii gw  pusing, takut, cemas, bingung, bosen, pokoknya semuanya terangkum dalam 1 kata yaitu >>> GALAU .... DIKARENAKAN SEBENTAR LAGI MAU AMBIL RAPORT !!

mungkin hampir seluruh siswa merasakan hal yg sama kyk gw kalo detik2 pembagian itu akan tibaa......
jujur gw yakin banget 100% kalo gw naik kelass... hahaha *pedee abiss
tapiiii gw rada cemas nihhh sama jurusannya... IPA or IPS?? bingungggggg ......
pengennya sih IPA,,, *mudah2an amien :))

tapiii gw sedihhhbanget nih..mau tau knapa?? yaaa soalnya gw bakal pisah sama anak2 kelas, GW GAK MAU PISAH !! yaa mungkin cuma itu yg gw rasain, gw takut nantinya kelas gw gak seasyik kelas x2 ini, gw gak yakin dapet kelas kayak x2 yaaaaa tapii positive aja dehhh :D

yaudah dehhh gw bingung mau nulis apa lagii -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar