Jumat, 17 Juni 2011

FUTSAL ;D

Kalo dilihat dari judulnya pasti semua yg baca juga tau kalo gw bakal cerita ttg futsal..
ya emang, kali ini gw lagi gak mau buat judul yg aneh2, ataupun terselubung lagi kayak yg Gembel Ceria 
yaudahlah ya judul doang, gak usah dipermasalahkan..

lanjut.......

jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............
Udah tau kan kalo sekolah gw lagi classmeeting??
nahh udah tauu juga kan kalo gw ikut futsal cewek?? (sebenernya bukan ikut tapi ikut2an haha :D )
nahhh hariii ini itu finalnya.. duhh gw sendiri aja gak nyangka banget bakal masuk final. gak nyangka sih emang gak nyangka. tapi kalo ngarep emang ngarep banget. dan itu terwujud.. duhhh senang nya :DD

Final?? emang gw maen?? emang gw nge-gol-in??
arrghhh... gw gak ngerasain itu semua :((
gak tau knapa gw gak puas sama hasil kerja gw sendirii,, :(
cuman gw yg gak ngegolin, cuman gw yg maennya jelek.
posisi?? aduhhh posisi gw juga gak jelas..
gw sedihhhhh :''(
gw ngerasa finalnya bukan hasil kerja gue. gue ngerasa gue gak kerja. :(
apalagi pas latihan keberapa gw jga lupa diki (temen gw yg lagi jadi asisten pelatih ) bilangnya cuman 3 org doang yg maennya bagus. padahal kan  ada 4 org. 1 org lagi yaitu gue gak disebutt :(
sedihhhhhh bgt...
tapi gue gak nyalahin lo kok dik, gw malah ngerasa kepedean banget ikut2an futsal.
disitu gw pengen banget udahan ikut futsalnya. tapi tiba2 kayak ada yg bisikan  kalo gw itu berperan kok dalam permainan futsal ini. makanya sampe skarang gue tetep ikut dan tetep yakin sama diri gue sendiri kalo gue itu berperan.

final fuutsal udah kelarrrr.. dan tim gw MENANG
MENANG JUARA SATU !!
menang?? seneng?? bahagia??
pastiiiinya semua itu gw rasain.. gw seneng banget :DD
gw loncat2, teriak2 pokoknya seneng banget dehh
seneng bisa menangin  oertandingan final futsal ini.
tapiiiiiiiiiiii....
kadang gw ngerasa bukan gw yg menang. tapi mereka. gw gak ngelakuin apapun kok :| 


dari babak penyisihan sampe final ini tim gw ngelakuin 3 pertandingan.
yg pertama tentunya babak penyisihan.
tim gw pastinya menanng tapi ini dengan pinalti
disini aja gw udah ngerasain kalo gw gak berperan.. ya soalnya pas pinalti  gw gak ngegolin, boro2 ngegolin tendangan gw aja jelek banget.. :||
tapi kita menang juga berkat tendangan marta sama keke :)

babak selanjutnya yaitu babak semi final
sehari sebelum semi final tim gw ngadain latihan.
seperti yg gw udah bilang tadi. DICKY  temen gw yg kali ini jadi asisten pelatih kita..
mau tau pelatihnya?? gak penting sihh, lagipula ni orangnya usil, nyebelin, jorok dan tentunya bokep, tapi yaudah lahh ya, jadi nama pelatihnya ROVI
disitu sang pelatih emang ngelatih, tapi cuman bentar, trus pulang. maka dilanjutkan oleh DICKY sang ascoach..
latihan selese sekitar jam 4.30 soree... dan disini perasaan ketidakpercayaan diri gw muncul lagi..
yappp... diki bilang "kalian ber-3 udah bagus kok maennya"
zzz.........................
heloooooooooooo kta ber-4 yaaaa. bukan bertiga... (berlima sih kan 1 nya kiper)
trussss gw dikemanain??
lo gak liat gw?? ga liat kalo darri tadi gw ikutan lari, nendang, giring atau apalah istilah lainnya?
gak tau knapa?? gw sama sekali gak marah atau sebel sama diki. sama sekali engga.
disitu gw nge-down :((
jadi ngerasa bener2 gak pantes buat jadi anggota futsal (lebay gak sihh?) gw juga gak tauu
tapiiiii tetep... bisikan itu muncul lagi dan kali ini bisikannya kurang lebih begini "gak usah nge-down mer, lo bisa kok maen futsalnya, makanya bsok tunjukin ya ke diki. "
:DDD gw kembali punya semangat buat semi final keesokkan harinya :))
Keesokan harinya semi final.
Lawannya X7...
jadi menurut berita atau barangkali gossip anak cewe x7 itu cewe2 yg cantik, menomorsatukan penampilan dan tentunya takut bola.. (itu katanya lhoo ya) bukan kata gw..
Lagi2 menang dengan pinalti...
Dan  gw gak sempet nendang.. ya soalnya tim gw udah dipastikan menang dengan 2 tendangan yg gol..
tapiii kali ini gw seneng.. ya soalnya  menurut gw gw udah maen bagus disini.. tadi gw udah bisa ngehalang della, salah satu lawan yg terkenal hebatt buat ngebobol gawang kita.. gw bener2 ngehalang dia sampe beberapa kali.. :))
secara pribadi gw seneng banget... yaaa meskipun orang2 gak ngeh.. bodo amat lahhh.. haha :DD

Finalllllllllll........
gak nyangka bisa masuk babak ini... :))
dannn.. kita semua para anggota tim, udah janji kalo kita bisa masuk babak final, kita bakal beli baju baruu yg samaa, yaa bisa dibilang seragam lahhh.. :)) haha
dan kita pun belii,,, warnanya bedaa tapii motifnya samaa :))
Pertandingan berlangsung sangat menyakitkan.. sakit disini artinya gw JATOH !!
sakittttttt.... udah sekian lama gw gak jatoh, dan baru sekarang jatoh rasanya sakit banget.. :(
berdarah lagiii... tapi gw tetep lanjut. yaa soalnya gw gak mau dikira cewek lemah.
Menang!! ya tim gw menang.. 
tapi kali ini kita menang bukan karna pinalti tapi karna gol dlam permainan,, :))
skor 3-1
dan cuman gw yg engga nyetak :((
dari kejadian ini gw ngerasain 2 hal senang + sedihh
seneng >> soalnya menang
sedih >>  cuman gw yg gak ngegolin 
semakin gak pantes buat make kaos futsal itu.. :(
gw bener2 ngerasa gakk enak banget...

dan....
semuanya itu tumpahh di rumah upeng
tadinya gw aja gak ngira semuanya bakal tumpah, gak ngira kalo gw bakal ngomong ini.
soalnya kan ngiranya juga bakal makan2 doang, makan2 biasa. makan nasi goreng ala chef x2..
ehhhh ternyata setelah habis melahap nasi goreng tersebut. kita lagi2 membuat lingkaran, tapi kali ini bukan lingkaran buat makan nasi bungkus di  bawah lampu jalan lho ya, soalnya kita ini judulnya mau curhat, atau buka-bukaan deh..

dimulai dari dila, dila yg ngebuka pembicaraan. trus cikal yg mulai ngeluarin unek2nya ttg diki sama dina. cikal bilang di gak suka sama gaya pacaran diki n dina. disitu diki bisa nerima, tapi dina kayaknya pura2 cuek dan tetep maenin hpnya. ehhh setelah sekian lama cikal ngomong ttg dikidina akhirnya dina tumpah juga dan langsung narik gw ke belakang, dann ternyata dina nangissss.... aduhhhh dinaaa kok nangis cuman itu yg ada di dlm pikiran gw.  dan setelah membujuk lamaaaa bgt akhirnya dina mau juga buat balik lagi ke dalam lingkaran.

dina udah balik. dan disini lah pertumpahan gw. haha :))
yappp,,, gw kenaaa.. sialan tuh sih ravi, kok dia bisa aja ya ngebaca mata gw. dia bilang mata gw memancarkan sesuatu. dan gak tau knapa juga gw langsung mulai ngomong.
awalnya gw ngomong maaf ke diki soalnya gw pernah bilang kalo "anak-anak cowo X2 banci"
setelah ituuu gw ngomongin yg ttg futsal ini. gak tau knapa tiba2 gw gak kuat banget, disitu gw ngeluarin semuanya... huhuhuhuhuu :"((
gw nangiss,,,,
padalah gw benci banget yg namanya nangis... gw gak mau nangis.. gw gak mau dibilang cengeng. gw bukan cewek lemah. gw gak mauu nangis,,, tapi ini bukan nangis deh namanya tapi luapan emosi aja haha :)
hwaaaaaaaaaaa....
ternyata gw emang gak kuat lagii... disitu gw bener2 ngeluarin semuanya. semua yg ada di hati gw..
dann..........
parahnya lagi hampir semunya cewek yg ada disitu juga nangis,,,,
gw jadi gak enak. dan gw coba untuk berhenti dan gak nangis lagi
maluuuuuu + nyesel knapa coba tadi gw pke nangis segala... arghhhhh gw kan gak mau nangis.. gw kan gak cengeng.. :))
tapi setelah itu gw bener2 ngerasa plooooongggg banget,,
hehehhe
gw thanks banget nihh buat ravii, soalnya kalo tadi dia gak minta gw buat ngomong gw gak bakal ngomng kalii, dan pasti beban ini tetep terus ada di hatii.. hehehe :D
thanks ya vi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar