Minggu, 15 Mei 2011

Seru-Seruan Bareng Segelintir anak Extraterrestrial :D

Kemaren, tepatnya Sabtu, 14 Mei 2011 adalah hari pembagian raport.Sebenernya sihh ini hari yg biasa2 aja, trus sebenernya sih gw gak ambil raport, soalnya nyokap lagi pergi. tapi gw tetep dateng buat ngehadirin GRC , ya ajang lomba karya ttulis gituu dehh...Jadi gw cuman ngeliatin temen2 gw yg ngambil raport. Deg-degan gw jadi ketunda deh..:( tapi yaudahlahh yaaa..


Nihh ceritanya......


Nahh, jadi pas ambil raport kita anak2nya kan tunggu di luar, dari sekian kelas cuma kelas gw yg rame, cuma kelas gw yg ngumpul,cuma kelas gw yg bersama ngadepin deg-degan, cuma kelas gw yg ngobrol, cuma kelas gw yg maen kartu, cuma kelas gw dehhh..haha. Jadi intinya cuma kelas gw yg SOLID...hahaha (mnurut gw lhooo)
Nahh..pas kelas sepi "Papi" (tau kan?) ninggalin kelas ya mungkin dia pikir udah gak ada lagi ortu yg dateng. Yaudah kita tetep ngelanjutin maennya dehh, nahh tapi kita langsung mikir gimana kalo kita ke rumah topik aja buat maen kartunya, secara udah mau diusir juga tuh dri skul, soalnya mau ada rapat apalahh gw juga gak tauu. Nah pas mutusin itu kita semua masih galauu, soalnya cuma dikit bnget yg ikut yg lain sihh udah pada pulang, yaa sekitar 12 orang doang, malah si Rovi (salah satu temen gw) mau pulanglah, dia bilang males lahh apalahh..yaa jadinya kita cuman ber-11 dehh, mau cegat dia juga gak mungkin, yaudah deh kita relain dia buat pulangg..

Jadi kita cuman ber-11 dehh ke rumah topiknya 10 anak X2 dan 1 tamu dari X7..nahh pas jalan ke rumah topik gak berjalan mulus. Kita mau makan duluu lahh, si Bella (temen gw juga) minta pulang lahh..ya pokoknya tuhh ya, gak langsung deal ke rumah topik. Nahh setelah berpikir menguras serta memutar otak, membujuk Bella juga tentunya kita dapet satu keputusan : Kita Beli Mie Ayam, Abis Itu ke Rumah Topik, dan Bella Gak Jadi Pulang..


Setelah beli mie ayam, tentunya memakan waktu yg cukup lamaaaaa banget, (mungkin sih ini perasaan kita doang soalnya kita udah pada kelaparen sihh)..kita ke rumah topik buat makan tuh mi ayam. Setiba di rumah topik kita langsung makan itu mie dan rasa nya PEDES BANGET!! (mnurut gw)


Abis makan mie ayam, kita lanjutin lagi tuh buat maen kartu, tapi gak semua maen kartu sihh, ada beberapa yg ngerjain tugas pot, gw sihh pertamanya men kartu tapi setelah liat Arfai (temen satu klompok gw) ngerjain, gw jadi gak enak jugaaa, yaudah dehh gw bantuin dia..
Mungkin mereka yg maen kartu udah ngerasa bosen, mereka ganti permainan. "Maen galasin yuk"( kata salah satu temen gw). " Ihh maen bentengan aja" (kata temen gw yg lain).. Setelah perdebatan yg cukup rumit (lebay) kita mutusin buat maen galasin.
Mereka maen galasin duluan, soalnya gw masih ngebantuin si Arfaii. Setelah selese itu pot kita batik, gw sama si Arfai ikutan maen dehh..Tapi kita melewatkan kejadian langka (itu kata DJ) soalnya si Ilham (temen gw anak X7) itu dia nginjek *** (tau kan??) dia nginjek sesuatu yg sangat bau hasil dari pencernaan si kucing..wkwkwk..trus katanya juga nihh ya dia itu nyuci kakinya pake pasir ampe 7 kali..hahaha

Balik lagi nihh ya ke galasin, jadi gw itu sebenernya gak ngerti maen ini, alhasil klompok gw yg tadinya udah menang, jadi ngejaga dehh gara2 gw, duhh sorry ya teman2..tapi secara temen2 gw bae, ya gw dimaapin lahh..haha
Babak selanjutnya gw lagi2 membuat teman gw diujung tanduk. Yapp!! soalnya cuman gw sendiri yg belum masuk ke kotak lawan, padahal temen gw yg lain udah mau balik lagi tuhh,,ya dengan melakukan berbagai trick, akhirnya gw bisa masuk dan temen gw bisa balik lagi, dan itu ngebuat kita dapet satu angka, jadi 1-0 dehhh,...senangnya..:D
setelah itu permainan masih berjantu, tentunya dengan berbagai macam aksi..(haha) ada yg kepleset, ada yg kebentur, ada yg jatoh, dan gw sendiri kepleset, untung kaki gw ka knapa2..

Nahh, jam udah nunjukin jam 3 tuh, gw udah janji ama bokap buat pulang jam 3 yaudah dehh dengan berat hati gw ninggalin tuhh permainan..:(( Rasanya sih gak relaa banget buat ninggalin tuh permainan, tapi udah keburu janji..yaudah deehh
Dan dari ceritanya sih mereka masih nelanjutin dengan main bentengah..ahhhh jadi nyeselll :(( tapi gak papa dehh mudah2an lain kali bisa main lagi.

Buat anak2 yg ikut maen >> DJ, Martha, Giano, Arfai, Taufik, Sri, Anggi, Dicky, Ilham..kalian ngerasain hal yg sama gak yaa kayak gw?? Kalo gw ngerasa ini salah satu moment yg takkan terlupakan. Moment seru se-seru serunyaaa!! Moment indah bareng segelintir anak Extraterestrial + 1 tamu X7 (Ilham) yg gak akan pernah gw lupain..(haha) Tapi ada sedikit penyesalan juga sihh, karna gw gak ikutan ampe habis, kalian maen bentengan juga kan?? Tapi gapapa dehh, smoga lain kali kita bisa maen sama semua anak Extraterestrial :)

Buat anak2 yg gak ikut >> Yahhh kok kalian gak ikut sihh?? Knapa?? Padahal seruuuu lhooo :D
Kan kita jga udah SMSin kalian semua?? Pada sibuk yaa?? Sayang banget tauu kalian gak ikut, padahal kan waktu kita tinggal bentar lagi, kita akan pisah..Jadi menurut gw kalian itu melewatkan moment yg seruuuuuuuuuuuu banget..kalian pasti nyesel, senyesel-nyeselnya..haha sorry yaa kalo gw lebay..hehehehehe

Intinya >> Hari itu gak akan gw lupain, maen bareng X2. Maen Galasin. Permainan yg biasa tapi menimbulkan kesan yg luar biasaaaa (hahaha lebay yaa) tpi engga kok mnurut gw sihh emang gituu hahaha
Ya pokoknya nih hari gak akan gw lupain.. :D

2 komentar:

  1. Woy 1-1 maen galasinnya yah...
    Bukan 1-0
    hehe

    BalasHapus
  2. iyahhh gw tauu..tapi kan pertamanya 1-0
    baru 1-1..haha

    BalasHapus