Rabu, 11 Mei 2011

Yani dan Andoo!!

Hwaa..padahal baru aja gw posting, tapi rasanya mau poting lagii.... heheh
maklum ni gw lagi libur, so daripada gak ada kerjaan mending gw ngeblog, haha
dimulai nihh yaa..
CURHAT. yapp satu kata yg bisa bikin kita lega kalo udah ngungkapin semuanya..tapi  disini gw mau nyeritain curhatan yg baru orang ceritain curhatannya itu ke gue,haha (gak ngerti yaa??) ya intinya gw bakal ceritain curhatan temen gw dehh..
nih dia sih bukan temen dekett gw banget tapi cukup deket lahh, jadi dia itu cewek  berkerudung yg namanya ***** duhh gw gak kesampean nih nyebutnya haha..udah kita sebuta aja dia Yani..
lanjut yaa jadi Yani itu naksir sama yg namanya kita sebut saja Ando yaa..iyah jadi Ando itu orang nya petakilan banget dehh bokep, jorok, pecicilan, gak bisa diem, berisik, bawel, cerewet, ngomong teruss (ohh itu sama ajaa yaa) lanjut dehh pokoknya gw ngerasa si Yani gak pantes banget buat suka sama yg namanya Ando itu, scara ya Yani itu berkerudung, pendiem, lemah lembut, pinter, rajin, tulisannya bagus, cantik, pokoknya cewek abis dehh gak kayak gw..hehe *ngaku..
nahh secara dia itu batinnya cewe abis jadi perasaannya tuh sensitive banget. dan sayangnya si Yani cuma bisa mendem perasaan itu doang, dia gak brani ngungkapin semua ke Ando. trus alasan Yani suka sama Ando itu gara2 ando suka ngeledekin dia mulu, biasalah yaa sikap seorang cowok yakni ISENG.. nah tpi skarang2 ini si Ando udah jarang lagi ngeledekin Yani, dari situlah timbul perasaan Yani dia kangen sama ledekan2 Ando, lelucon2 nya, dan isengan2an si Ando. Emang sih gw juga ngerasa Ando itu orangnya asyik banget, tapi asyik disini dalam hal pertemanan lhoo yaa..Nahh skarang si Ando tuh bner2 jarang banget ngobrol ama si Yani, kelihatannya si Ando itu menghindar..duhh knapa yaa??
Kembali sama sikap Yani yg cewek abis, si Yani curhattt semuanya di twitternyaa duhh gw ngeliatnya kasian banget tauu, dia bilang ini lah itulah..hwaaa jdi pengen ngejitak si Ando nihh gw, dia jahat banget sama si Yani. Satu penghalang lagi nihh buat mereka yaitu : mereka beda agama..huhuhu kasian yaa si Yani..
Gw ngerasa si Ando udah tau kalo si Yani suka sama dia, tapi gw juga bingung kok dia malah ngejauh yaaa..ohhya si Ando juga pernah cerita ke gw kalo dia udah punya inceran, dan dia juga masih ngarepin mantanya,,duhh si Ando kok plin plan yaa?? mau inceran ato mau mantan?? tapi Yani di kemanain dongg..hwaaaaaa gw jdi pusingg nihhh XD

Intinya >>  Yani merasa tersiksa dengan Ando, soalnya dia bikin si Yani kangen teruss sama dia karena semakin Ando nyuekin Yani semakin Yani suka sama dia. Yani juga bilang ke gw kalo dia gak mau dijadiin pacar kok sama Ando.

Buat Ando >> Ando gw tauu kok lo itu orngnya baee, yaa meskipun lo bokep, iseng, usil atau apalah, tapi gw tauu kok lo itu pasti ngerhargain cewe. So pleasee jangan siksa perasaan Yani kyk ginii.. Gw mau lo bersikap seperti biasa lagi sama Yani, bersikap seperti semula.
Buat Yanii >> Yan, gw tau kok perasaan lo, tapi jangan sampe ini buat lo down yaa, kalo suka sama Ando buat lo tersiksa mending lo cari yg lain ajaa, atau lo ungkapin aja ke dia biar perasaan lo legaaa..:)
Buat gw >> kok gw udah kayak dokter cinta yaa..haha :D

1 komentar: