Minggu, 22 Mei 2011

Untitled -__-

Sebenernya gw bingung mau nulis apa..tapi setelah liat ni blog, gw jadi kasian juga, ni  blog sepi banget ya. Padahal kan udah 4 bulan gw buat. Gw juga gak tau maksud apa gw ngebuat ni blog. Mau ngeshare cerita2 gw??  (ahh gak juga tuhh)  Mau  share perasaan2 gw ??  (tapi gw sendiri malu >,<)   trus sebenernya buat apa ya ini blog ??  (ahhh gw juga gak tauu)

Setelah temen2 gw tau kalo gw punya blog, gw semakin males buat ngepost, semakin bingung untuk nulis apa, semakin gak lepas buat nulis, yaa meskipun ini blog gw, brarti suka2 gw dong ! Tetep aja gw ngerasa ini bukan tempat yg bisa bikin gw plong buat cerita semuanya.

Tapiii...............gak gituu juga sihh........ (arghhhh gw gak tau knapa kok gw gini yaa) :(
Ini cuma perasaan gw doang kali ya??
Gw gak tau knapa??
Apa karna bentar lagi UAS??
Trus nilai2 gw masi jauh ketinggalan??

Arghh !! :"(
Gw ngerasa gw lagi kacauu banget nihh,,
tapi gw sendiri juga bingung knapa tiba2 gw ngerasa jadi males buat ngelakuan semuanya??
Males blajar, males mandi, sampe malas makan, kerjaan gw akhir2 ini datar2 aja,
kalo sekolah, ya sekolah layaknya anak sekolah.
Nahh kalo libur kemalasan gw bener2 merajalela. Gw males mandi, males makan, males blajar, pokoknya males ngapa2in deh :(
Gw sendiri bingung sama diri gw!!

Tapi pasti nanti gw bakal berubah seperti biasanya..haha :") mudah2an yaa :)
Cuma waktu yg bisa ngejawab semua perasaan gw.. keep smiling :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar