Rabu, 11 Mei 2011

X2 Extraterestrial

hwaaaaa..ini lebih parah lagi..gw udah  2  bulan lebih  gak nulis..haha, alasan gw masih sama BANYAK PR, TUGAS ULANGAN ampe PRESENTASI..yaudah dehh dimulai ajaa yaaa...

X2.. yapp!! di masa SMA ini gue dapet klas pertama gue yaitu X2. Tadinya gw takut banget nihh masuk X2 tpi ternyata disini guw ngedapatin arti teman sekelas yg sebenarnya..gw bener2 betah banget di x2 udah anaknya gilaa, ancur, gak pelit, asyk, gak ngejar prestasi2 amat. pokoknya gw cocok deh masuk  x2 ini.,haha:D
nih gw kasi tau hal2 yg ngebuat gw betahhhh banget di x2..:
1. film
yapp kita suka banget yg namanya nonton film. ini kelas udah diubah fungsinya ketika istirahat ato klao kelas lagii kosong diubah jadi bioskop gratis..haha :) ya kita nonton segala macem film yg ada..
2. gak jijik
yaa dikelas ini mungkin gak ada kata jijik. dikelas kita minta makanan atao minuman pasti langsung dikasi, jadi kita makan satu sendok barengan tanpa mengenal jijik..kerenn trus yg lebih keren lagii kita minum dalam 1 botol yg sama. tau kan artinya..iya yg artinya kita nempel mulut..haha tpi itu cuman sesama cewek lhooo..
3. beda
ya ya ya.. baru di SMA ini gw ngeasain yg namanya 1 kelas beda agama.. secara dulu gw sekolah katolik kristen gituu jadi ya gak boleh ada agama lain yg masuk, skarang di SMA Negri ini so pasti agamanya campur2 kan..
haha lanjut yaa jadi di kelas gw ada 2 agama besar yakni ISLAM dan KRISTEN. gw pikir itu bakalan sulit..tapi ternyata engga, kita malah bisa saling share, bisa saling menghormati dan khususnya gw bisa lebih tau islam itu..haha

masih banyak lagi sih hal2 yg bikin gw betahhh banget di x2..tapi kayaknya itu buanyaaakkkkk banget buat di ttulis, nulis semuanya aja udah bisa buat novel kalii gue, dan kayaknya ini blog gak bisa nampung semua curhatan gw ttg x2 haha *lebay
tapi emang gw ngerasain banget yg namanya kekeluargaan di x2 ini..

gw bener gak mau pisah ama anak2 x2 ini kelas emang kelas paling enak yg pernah gw temuuii :D

nihh bukti nyata kebersamaan kita..:)


ini pas drama season 1..:)

kalo ini pas hujan lebat, petir menyambar ditambah suara gledek yg mencekam, kita tetap satu dalam kebersamaan bersama Wali kelas tercinta "PAPI" :D

nahh yg ini pas drama season 2..haha bersama dengan ibu guru favourite, yakni Ibu Ida..:)
intinya >>> I LOVE YOU X2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar